Senin, 25 Maret 2019

Setelah Diakui Shemale, Aktivitas Ranjang Lucinta Digunjingkan Teman Dekat


Jakarta - Artis Barbie Kumalasari memang sangat dekat Lucinta Luna. Belakangan pria yang terlihat menikahi 'Lucinta Luna', Bigham menuai pembicaraan panas.  >> Agen DominoQQ <<

Pria Filipina itu tak menampik bahwa Lucinta Luna memang shemale. Barbie pun malah bicara soal gaya bercinta keduanya yang konon bikin geger.

"(10 ronde) Itu benar banget. Aku kan ada grup ada fotonya juga, tapi aku kan nggak bisa kasih. Karena aku udah dekat, dia anggap aku kakaknya. Kemarin kan aku baru pulang dari Bandung pas aku mau gym ada di insta story ada 6 detik aku bikin," kata Barbie Kumalasari usia Brownis Trans TV, Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).   >> KAMPUSQQ <<

"Jadi kita abis check sound di salah satu klub di Bandung kemarin. Aku mau gym dulu, dia di kamar sama suaminya kan," lanjutnya.

Menurut Barbie Kumalasari, Lucinta dan Bigham tak pernah sungkan memadu kasih di manapun.

"Pas aku lewat bunyi kan 'krook kroook' itu aku taruh di Insta story loh. Dia itu satu hari 8-10 ronde. Ya biasalah," katanya blak-blakan.   >> Agen Poker <<

Lucinta Luna menuai kontroversi karena memakai baju pengantin bareng Bigham. Dia juga mengklaim sudah resmi menikah tapi tak bisa menunjukkan buku nikah. 



BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~

CONTACT PERSON :
* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.betpoloqq.com
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Advertisement Agen Judi Terpercaya
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic