Minggu, 23 September 2018

Lina Minta Gono-gini, Sule: Mau Apa Saja Saya Kasih!



Jakarta -
Rumah tangga Sule dan Lina sudah berakhir di pengadilan. Soal gono gini, Lina pun sempat meminta beberapa hal kepada Sule, namun hal itu sudah ditolak majelis hakim.      Agen DominoQQ

Kendati demikian Sule tak masalah apa mau Lina. "Harta Gono gini ditolak kok sama majelis hakim, sudah di tolak sama jaleis haikm udah di tolak perwalian juga ditolak sebenarnya," katanya.          Domino99

"Itu pengacara ngaco sudah jelas lo, mau apalagi," kata Sule seperti dilansir Selebrita Trans 7.

"Ya saya kasih harta bukan punya saya punya tuhan ko mau apalagi. apa kebahgian apa yang dia mau dapet cuma harta? tinggal ambil.tapi ingat yang harus diingat adalah kebahagian anak anak itu yang harus diingat," Tambahnya dengan nada kecewa.

Sule pun mempertanyakan kenapa Lina terus mengungkit harta. Meski kesal Sule pun mau memberi hartanya untuk Lina.

"Masak cuma harta, kamu tahu nggak harta istri saya? Nggak. Banya kan? Mau minta apalagi sudah banyak kok," kata Sule.

"Apa pun itu saya kasih. Yang urus nanti pengacara, dia kan dari gugatan dia minta salon saya kasih. Trus akhir-akhir ini di banyak pengeluaran buat bayar pengacara, saya kasih," lanjut Sule.

"Intinya gini lah dia mau minta apa ajah saya kasih. Arang dari dulu udah saya kasih, mau apa? Mau tanah banyak dia tanahnya. Mau mobil? Mau rumah, sudah punya dia di belakang saya mau apa lagi?" tukasnya.


Agen Poker, Agen Bandar, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi
~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3% Dibagikan Setiap Hari
* Bonus Referal : 15%
Hanya di AQUAQQ.biz BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : Aqua QQ
* Skype : AquaQQ88
* BBM : 3352D18E
* Phone : +855964988455
* Instagram : AquaQQ888 & deviwijaya118
#AgenBandarTerpercaya#JudiOnlineTerpercaya
#AQUAQQASIA
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Advertisement Agen Judi Terpercaya
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic