Selasa, 19 Februari 2019

Sempat Koma, ABG Inggris Tak Tahu Dirinya Hamil dan Melahirkan Bayi


London -
Seorang remaja Inggris yang sempat koma setelah merasa pusing, tersadar empat hari kemudian dengan keadaan sudah melahirkan bayi perempuan.

Ebony Stevenson, 18, mengaku sama sekali tidak tahu dirinya hamil ketika dia tidur lantaran merasa sakit kepala.    Agen DominoQQ

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setelah mengalami serangkaian kejang. Di sanalah, tim medis menemukan bahwa remaja tersebut sejatinya hamil dan akan segera melahirkan.

Ebony ternyata punya dua rahim dan selama sekian bulan, janin yang dikandungnya tersembunyi di dalam salah satu rahim. Kondisi ini disebut uterus didelphys.

Karena kondisi ini pula, Ebony tetap menstruasi dan pada saat bersamaan mengandung janin. Adapun rahim yang ditempati oleh janin mengarah ke punggung sehingga kehamilannya tidak disadari.

Selama hamil tidak ada tonjolan di perut Ebony. Dia juga tidak merasa mual dan tetap menstruasi.

Saat bayinya dilahirkan pada 6 Desember lalu, bobot sang bayi mencapai 3,4 kilogram.

'Benar-benar mukjizat'     Domino99

Ebony, yang kini telah menjadi seorang ibu, mengaku pengalamannya singkat kata "luar biasa".
"Bertemu dengan bayi saya, sangat ajaib. Seperti mimpi tapi nyata," ujarnya.

"Saya khawatir tidak akan bisa menjalin ikatan dengan putri saya karena saya tidak punya waktu untuk memahami kedatangannya. Namun dia menakjubkan."

"Benar-benar mukjizat. Saya tidak akan menukar Elodie untuk apapun di dunia ini," papar Ebony merujuk bayi mungilnya.

Tim dokter mendapati bahwa kejang-kejang yang dialami Ebony disebabkan oleh preeclampsia. Selanjutnya, mereka memberitahu ibu Ebony bahwa putrinya mengandung dan harus segera bersalin.

Ebony kemudian menjalani operasi Caesar darurat dan melahirkan Elodie sekira tiga jam setelah mengalami kejang pertama.

Ibu Ebony, Sheree, 39, mengaku menghubungi layanan darurat setelah putrinya mengalami kejang di lantai kamar mandi.

Tonjolan 'mendadak terlihat'       Agen Poker

"Meskipun saya berkeras dia tidak mungkin hamil, tim medis yakin dia mengandung. Dan yang membuat saya kaget adalah ada tonjolan di perutnya," kata Sheree.
"Mereka menduga dahsyatnya kejang yang dia alami mungkin disebabkan oleh pergerakan bayi, membuatnya mendadak terlihat," lanjutnya.

Sheree mengatakan cucunya diletakkan pada dada putrinya begitu dia tersadar.

Ebony mengenang betapa kaget dirinya.

"Sekarang kedengarannya kok jahat, tapi waktu itu saya meminta mereka (tim medis) membawa dia pergi karena saya begitu bingung dan yakin mereka membuat kesalahan," kata Ebony.

"Tapi ibu saya menjelaskan kepada saya saat para suster ada di ruangan dan mereka menyerahkan bayi saya untuk saya gendong pertama kali."

"Meskipun saya begitu bingung dan cukup takut itu adalah momen yang indah dan dia sangat pendiam."

Lantaran bobot tubuh Elodie cukup berat, tim dokter meyakini Ebony mengandung bayi tersebut selama sembilan bulan.    BandarQ

Ebony berencana kembali menjalani kuliah di jurusan fisioterapi olahraga.




Agen BandarQ

BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~

CONTACT PERSON :
* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.kartupolo.com
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Advertisement Agen Judi Terpercaya
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic